Tips Mudah Tampil Cantik dan Natural dalam Waktu Singkat

Selasa, 28 Mei 2019 - 16:30 WIB
Tips Mudah Tampil Cantik dan Natural dalam Waktu Singkat
Tips Mudah Tampil Cantik dan Natural dalam Waktu Singkat
A A A
JAKARTA - Identik dengan acara silaturahmi dan kumpul keluarga, momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, perlu dipersiapkan sebaik mungkin, khususnya untuk urusan penampilan. Sebab, selain bertemu seluruh keluarga dan saudara, biasanya di momen spesial ini akan seharian berada di luar rumah untuk berkunjung ke tempat sanak saudara. Maka itu tampilan makeup perlu dipersiapkan dengan baik. Agar tetap terlihat cantik setiap saat.

Saat Lebaran, banyak wanita ingin tampil cantik dan natural tanpa harus menghabiskan banyak waktu di depan cermin. Sayang, tak semua wanita memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri. Jika Anda salah satunya, kini tak perlu khawatir lagi. Brand kecantikan Y.O.U memberikan tips mudah tampil cantik dan natural dalam waktu singkat yang dapat menjadi inspirasi tampilan di Hari Raya.

1. BB cushion

Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda, lalu aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk untuk mendapatkan hasil lebih merata dan natural.

2. Lip cream

Tidak hanya untuk bibir, lip cream juga dapat diaplikasikan di kelopak mata sebagai eyeshadow dan di pipi sebagai blush one. Segera tepuk-tepuk lip cream setelah diaplikasikan untuk hasil yang merata. Setelah itu, aplikasikan lip cream di bibir. Hindari mengatupkan bibir setelah pengaplikasian agar tekstur dan warna lebih sempurna.

3. Maskara

Aplikasikan maskara dari pangkal bulu mata dengan gerakan zig zag hingga ke ujung bulu mata untuk hasil yang natural dan tidak menggumpal. Lalu, aplikasikan silk fiber secara perlahan di bulu mata Anda untuk memberikan efek yang lebih bervolume. Setelah itu, aplikasikan lagi maskara agar bulu mata terlihat lebih intens.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)